TWITSHIT !

yayaya menggunakan twitter memang tak pernh aku bayangkan akan se addict ini ! Dulu sih cuma iseng2 aja bikin nya karna kelatahan temen, setelah d utak atik utak inyen ternyata menggunakannya tak se simple fb ! Akhirnya saya menyerah sajalah . Saya hanya bisa update2 ga jelas kpada @sherinamunaf namun tetap saja tak mendapat balasan . Suram sekali saat itu . Tp akhirnya atas berkat rahmat alloh yang maha kuasa dan dg didorongkan oleh keinginan luhur supaya bisa twitteran, akhirnya saya bisa mskpun msh tetap ada ksalahan dlam melakukannya, tp berhubung saya adalah manusia rajin, akhirnya saya otak atik itu twitter ampe bisa lah! Hingga akhirnya saya bisa menggunakan twitter dgn hape bb pemberian bpak saya dan saya Kecanduan mamen ! Liat aja sonoh twitan gua udh nyampe 56rebu ! Dahsyatnya bacotan gua, kaga tau dh sehari gw ngetwitt brapa kali ! Tiiap hari ga lepas dri th hape, apa pun gw lakuin asal sempet ngetwit , ngga tau dh ini gw bsa sembuh apa kaga ya ! Padahal udh sempet bosen, tp blik lg blik lgi, etdah mak cpe nh bcot mulu ! Yaudah lah ntar jg pasti bkal slese nh rwayat twiter, sama kaya fs dulu hahaha , twitteran udh jd kaya shbt sejati aja, tp emang bener sh disana gw nemu bnyak crta, sifat org2, ampe keluarg2 maya yg menyenangkan, shbt2 jg bnyak gw dpet disana, thanks ya semuanya ! Udah ah mau nnton jupe dulu d hitam putih sambil twitteran . . .

0 cerewetan: