I CRY SIX TIMES FOR MY MOM

I cry six times for my mom
oleh Dani Hamedani Sirozudien pada 29 Mei 2010 jam 1:25
malam ini kembali teringat jasat yang terbunkus kain putih itu . Sesosok manusia dengan hati mulia yang sudah bungkam dalam himpitan tanah merah yang sudah cukup kering ! tak ada ruang untuk kembali mengurus ke enam anaknya !

mak ,
aku kembali teringat . tak tau kenapa butir air kesedihan ini mengalir tak terkendali terhipnotis gaya tarik yang entah dari mana ! aku rindu mak, tak ada lg sosok yang mengalunkan Quran usang itu mak, karna kau sudah tak ada


saat org lain wisuda dengan orang tua nya, aku hanya datang sendiri mak, hanya bsa menatap orang tua teman teman . iah mak, aku dtang sndri , saat ditanya dmana org tua aku hanya menjawab masih d jalan. Padahal aku tau itu tak mungkin datang mak !

saat org lain berfoto bersama, aku segera mencari jalan keluar untuk pulang mak , aku sendiri mak !

aku sadar, emak tak mampu bangun untuk menemaniku ! sudahlah mak, emak tidur lg saja . aku jg akan nyusul emak tidur kok

aku ingin berfoto dg ema, tp sudah tak mungkin ma , kini terlalu jauh !

tak tau knp aku tiba2 rindu padamu mak

aku pamit ma
assalamualaikum`
28 mei 2010

untuk
30 november 2009
Tidak SukaSuka · Komentari · Bagikan · Hapus

*
*
Anda, Rchie Qorieaturrosi'ah, Ardilla Novita, Ayu Soleha, dan 9 orang lainnya menyukai ini.

0 cerewetan: