SAYA TIDAK GAHUL

Oke teman teman ini bukanlah sebuah pengakuan terlarang, tp entah pengakuan macam apa yang akan saya lakukan . Ini tentang kehidupan remaja saya yang entah bernilai atau tidak . Semenjak saya brojol, ada kira nya tuhan telah menetapkan saya sebagai remaja rumahan yang aktif, saya anti buat nokturnal macam kelelawar ! Dari dulu juga saya ga pernah menikmati berjuta juta malam yang terjadi, hanya melewatkan nya dalam pangkuan lampu bohlam rumah saja ! Kadang saya iri tingkat internasional pada remaja remaja yang sangat GAHUL ! Yap, mereka sangat menikmati masa muda mereka ! Bercengkrama dgn teman teman sebaya yg gahul juga tentunya, pakaian yang serba wah, bermerk, dan dari distro2 trknal juga menjadi koleksi mereka . Bagaimana dgn saya ?? Lihat lah lemariku, baju ku hanya itu2 saja, tak ada yg bermerk, itu jg smua hanya pemberian, karna saya jg bkan tipe anak yg suka belanja ! Baju saya jg sangat terbatas sampe temen saya bilang : "dan, baju nya itu itu terus ya ? " dan aku hanya bisa tertunduk lesu ! Bjuku memang entah tiap kapan bertambahnya, munkin setahun sekali pas lebaran saja ! Tp saya ga pernh menyalahkan siapa2, toh pakaian2 itu layak kok saya pakai, saya lbh beruntung dri org2 yang baju nya tiap hari itu itu saja ! Inilah esensi dari bersyukur, MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA !

oke lepas dari pakean de el el tadi, ada satu lagi GAULMETER yg dimiliki remaja skrg . Yap, musik luar negeri ! Org lain pasti update ttg band2 mancangra yg lg booming ampe hafal lagu2nya, lah saya ? Hanya deretan lagu terdahsyt yg menjadi referensi saya bersama anak anak alay itu hehe . Ga tau knapa ya saya ga punya interest ke hal hal kaya gtu, mungkin karna saya kurang modern atau lbh tepatny tdak terkontaminasi westernisasi (pembelaan) ! Kadang2 saya malu juga sh g tau apa apa, tp mw gmana lg, saya males ngemeng begonoan haha, maap yeee ! Abis nya g ada bahan untk memulai hobby buat fanatik pada salah satu musik, i just play what i like as hell ! Yaudah lah skrg gw tinggal denger apa yg gw denger aja, kalo enak ya lets sing togther !!

oke pemirsa, nampaknya dri paparan sdkit saya brusan kalian semua bsa menilai apakah saya msuk ke kategori gahul atau tidak ? Oke only God knows hehe !! Udah dulu y, anak ga gahul mau tdur dlu, anak gahul jg punya rasa kantuk kok, swear deh hehe ! Nite epribadi

0 cerewetan: