CATATAN UNTUK EMAK

Catatan untuk Emak
oleh Dani Hamedani Sirozudien pada 03 Desember 2009 jam 21:12
Mak,,
kini ragamu sudah terkerangkeng rapi diantara dua dinding basah yang berlumur kegelapan yang tidak abadi ! Bukan sebuah kemewahan yang kau tampilkan skrg, melainkan kesederhanaan yang kau sodorkan d hapadan Tuhan dg senyuman yg bergetir ! Jangan ragu mak, doa anak2 mu akan selalu d frekuensikan untk sampai dalam tanah kapiler yang sulit d jangkau ! Namun dahsyat.nya doa kami mampu menembus batas dimensi kemayaan ! Doa anak2 untuk emaknya yang sdah sangat berjasa padanya dalam kepolosan abstrak yang mendominasi getaran periode kasih syang abadi !

Mak,,
jangan sampaikan terangnya alam mu pada kami agar kami tdak berhnti mendoakanmu ! Dalam kucuran air mata yang bermetamorfosis menjadi alunan air sungai yang menyejukan .yang membutmu damai dan terbangun dg sadar saat hari terakhr itu datang ! Kami ingin bersamamu lg, dg wajah bak embun yg membuat terhanyut !

Mak,,
kami nyatanya rindu padamu ! Omelan yg dlu d tolak. Kini kami ingin menerima.a lg ! Alunan al quran yang kau ucap yang membuat gravitasi bergoyang dahsyat tak kami dgr lagi, karna mulutmu sudah tak mampu untk mengucap , bukannya kau tak peduli !

Mak, skrg sya menangis lg mak ! Sya rindu mak, saya menyesal telah menyia2kan emak ! Skrg smua. Telat mak ! Ema sudah tidak ada, sudah ada pada dunia yang lain, yang kami harap emak tidak mengalami kesakitan waktu ema d dunia ! Dunia yang sangat kejam dlam memberlakukan ema !

Emak, sya msh teringat saat ema msh ada d rumah, namun ema sudah meninggal ! Sya trus melihat perut ema supaya ema bernapas lg ! Namun sya gagal mak. Sya tak pnya mukjijat ! Sya tak berdaya mak!

Mak, skrg ema lg apa ? Maap saya menangis mak, sya hnya kangen ema ! Ma, mkin lama mkin skit, mskpn awal.a sya kuat !

Mak, skrg sya sudah tidak punya ema ! Maapkan sya ya ma ! Keinginan menaikhajikan ema, gagal ! Maap ya ma, saya gagal menjadi anak ema !

Mak, doaku trus menyertaimu mak ! Mak, sudah dlu y.sya tidak ingin ema menangis karna sya menangis ! Sya ingin ema tenang !
Assalamualaikum emak !

Dalam sekeping kerinduan yang tergeletak d atas ketidakmungkinan

3 Des' 2009
untuk 30 Nov' 2009

dadah ema !!
Tidak SukaSuka · Komentari · Bagikan · Hapus

*
*
Anda, Rchie Qorieaturrosi'ah, Ardilla Novita, Ali Gandi Itutehkangalitea, dan 19 orang lainnya menyukai ini.

0 cerewetan: