AKU SEORANG GAPTEKERS

Oke oke oke aku semakin yakin dengan ketidakgaulanku . Terlihat jelas dan nampak menyakitkan dari ketidakmampuanku untuk memodifikasi blog ku sendiri atau yang dalam bahasa Urdu nya disebut GAPTEK ! Ini lah blog seadanya ku . Tak ada yang special, hanya seonggok blog dgn fasilitas standar yang sudah disediakan oleh pencipta blog untuk org org go blog seperti saya ini . Tak ada fitur2 canggih yang membuat org betah untuk berlama lama di blog ku . Cihh blog macam apa ini, namun hatiku tetep berpegang teguh pada satu semboyan : batok bulu eusina madu yang jika d google translate akan memiliki makna buruk di luar tp bgus di dalam . Namun pegangan ku itu mulai terasa retak bertubi tubi setelah salah satu sahabat saya berkata : "blog macam apa ini kok isinya curhat? " aku pun mencari pembelaan dan ku katakan : "heh, blog nya om raditya dika jg isinya curhatan kale " . Meskipun aku blum pernh sekali pun melihat nya . Akhirnya dia pun bingung . Sudahlah aku abaikan mslah itu . Hingga akhirnya ada seekor pangeran tampan baik hati yang mau memodif sdikit blog ku, aku pun puas akan hasilnya dan dia akan menindaklanjuti blog ku lbh lanjut (itu pun jika dia ingat dan aku paksa dgn sekuat hati) ! Haha, yasudahlah yang penting blog ini bisa aku pakai sebagai ladang curhat ku, fuckin shit for what ppl say haha . Yang penting aku bahagia sekali hehe . Udah dulu ah aku nya garateul abis makan udang haha daaa

2 cerewetan:

{ Risman M Munggaran } at: 13 Januari 2011 pukul 13.11 mengatakan...

oke okeh ini gw ngeerasa bgt kesindir, soalnya ada kalimat yg persis gw bilang ame lu beul

{ CERITA RAKYAT JELATA } at: 12 April 2011 pukul 14.35 mengatakan...

hahaha do i care? apa kabarr mnggaran?