CATATAN BISU UNTUK EMAK YANG MEMBIRU

Halo mak, apa kabar ? Lama tak jumpa dalam tulisan bisu ini ! Oia mak, selama emak cuti dari rumah kami, banyak kejadian kejadian yang senang dan sedih loh mak, tp astinya emak sendiri pasti udah tau karna emak ngeliatin jg dri sana hehe !! Saaat semuanya terjadi, kami cuma bisa merengek2 memanggil namamu mak, tp dalam nya himpitan tanah tak kuasa kau sibak mak . Tenaga mu terlalu lemah, untuk pergi ke warung aja butuh berjam jam kan mak ? Yasudah emak mah tidur aja yah ! oh ia mak, emak disana gapapa kan liat konflik d kluarga ini ? Iya mak, stlah emak ga ada, keadaan di rumah sangaaaat kacau mak , aku aja ampe kadang males, tp aku tetep aja g bisa jauh jauh soalnya cuma di rumah itu ada kenangan ttg emak ! Eh mak, skrg aku udh mau slesai smster 1 nya, doain ipk nya bagus yah, trus doain bisa masuk stan juga, kayaknya kalo disana aku bkal betah deh hehe . Tp pasti harus beli baju yg banyak soalnya kan baju ku dkit mah, udh jelek2 lagi, coba ema msh ada pasti d beliin, skrg mah aku ga brani bilang mak, sieun hehe !! Eh mak udh tau kan rahasia aku? Sut nya jgn bilang siapa siapa ! Eh mak, winceu mau nikah loh, pasti winceu nangis karna nikahnya gak ada emak, pdhl kan winceu yg paling sayang sama emak di antara kami . Akhrnya winceu dpet jodohnya jg mak , mak teh udh pernh ketemu blum? Asa belum nya ? Hehe !! Emak ridhoi aja ya da mang popeye mah bageur, tp aku blum dpet jatah makanan eum dari dia teh, nah ntar minggu kan mau ke pangandaran, harus di uji mak dompetny wkwkwk matre, ga ketang heureuy. ! Mak, si abey lg d musuhan. Bongana balaga mak, geuleuh bgt aku mah . Hayang nejeh we haha ! Mau udh dulu ah tnduh, ampe ketemu lg mak (:

0 cerewetan: