40 untuk ketenangan

mak
40 hari ini ada yang beda, ada segempal udara yang sulit untuk menerobos guncangan paru paru diri ! dia hanya ingin enyah untuk sekedar menyadarkan waktu agar mau berhenti ! dalam 40hari ini jg hujan enggan untuk memberikan simpati pada sang gravitasi ! dia tak ingin ikut larut dalam tanah merah itu karna dia tdak rela

emak,
40 hari sudah ragamu bertumpu tangan dalam balutan kain putih sederhana yang menggambarkan khidupan mu ! dalam rongga tanah itu kau terbujur kaku menunggu waktu akhr datang ! kau sabar tak bergerak agar tak ada yg terusik ! Himpitan tanah tak membuatmu memberontak, kau sudah tulus mak !

Emak,
sudah 40 hari kau tidak duduk d kursi merah pemberian ayah dengan mata lembab , dg alunan suara ayat2 suci yang menimbulkan sebuah siluet yg berganti warna senada dg warna cerah d wajahmu !

emak,
dalam 40 hari ini, saya bisa merasakan bumi ini musnah, karna kaulah duniaku ma ! aku ingin kau kembali mak, dengan pembelaan yg slalu kau ucap !

mak,
tidur dengan tenang ya ! aku jg akan menyusul segera ! hanya menunggu waktu yang sedang membenarkan dudukan tempatnya ia berputar !

Emak
atom atom dalam air mata ini berteriak dg lantang namun terpenjara oleh kebisuan yg menyakitkan ! ujung khayalan ini sudah smakin meruncing untung meledakan balon kpalsuan !

Mak
40 hari sudah cukup untukmu mengetahui sgalanya ! maafkan aku mak, tak bsa jd yang terbaik !

Mak,
jgn lupa sediakan makanan untukku, sehingga saat aku datang, aku tak perlu menunggu, aku sdah terlalu lapar untuk menunggu ketidakpastian itu !

ema,
sudah dlu ya
nanti d sambung lg !
aku sakit ma, tak ada yg peduli lg ma! knapa ema tega pergi, aku butuh ema. ! tp gapapa ma, jg itu membuatmu baik, aku akan baik jg ! slamat malam mak

assalamualikum
9 januari 10
untuk
30 nov 09 . :)(:

0 cerewetan: