CINGCANGKELING

a a a a a a a a a rudet pisan hirup teh . Oke kadang kala gw ngerasa aneh dgn jalan khiupan gw ini . Semuanya terkesan ribet dan itu emang gw sndri sh yg membikin ribet ! Gue ga bisa mandang hidup ini lbh simple, terlalu khawatir akan kehilangan sesuatu yang ujung2nya gw ngalamin jg apa yang gw takutin itu ! Hahaha cape deh ini knapa ya terjadi mulu . Oke gw harus melakukan perubahan . Gw g boleh TERIKAT oleh apa pun itu kecuali hal2 privacy ! Ya ya ya pada akhirnya gw juga yang salah akan semua ini . Ya Alloh yang Maha Segala nya , tolong buat hidup ku yg flat ini tidak begitu ribet . Aku ingin kehidupan yang lebih simple namun bermakna ! Oke deh mulai skrg gw harus senang, ngga jd manusia egois lg karna keegoisan itu yang bkin gw khlangan bnyak teman . Udah tau merugikan msh aja di piara, tp namanya jg Sifat . Susaaaah buat di rubah nya a a a a a a a a greatly stressed over ahaha ! Cap cus ah ga usah peduliin apa kata org . Jgn terlalu menomorsatukan dunia maya dan ! Semangat semangat sama teman teman mu . Kamu lbh akan berarti dgn mereka . Mereka yang bisa kamu sentuh saat kamu merasa hampa . Okey smaaaangaaaaaaaat !

0 cerewetan: