LARA PULSAKU

" rasa takut kehilanganmu, kini menjelma menjadi nyata, ku tak bisa menghindar, mungkin pulsa ku tlah usai "

oke mungkin penggalan lirik lagu dari laluna tersebut bisa mencerminkan kejadian yang baru saja menimpaku . Yap, PULSA AYEMTRI ku tiba tiba secara misterius di temukan tewas di angka Rp. 110 . Hal tersebut di tmukan saat saya mau membalas sms tmen saya yg menanyakan ttg turunan . Oke shit aku emang udh biasa ngalamin itu, terutama saat dgn operatorku dulu (red : teri) . Lenyap nya pulsa tersebut harus bisa saya terima dgn lapang dada tapi tetep aja menghujam jantungku . Seperak dua perak jg msh ttp berharga bwt seorang mahasiswa amatarin seperti gue (maap jika semua personal pronoun gw pake) ! Dan rasa was was tersebut skrg d tmbh lg dgn Bapak Armin ku yg ngisi pulsa yg kegedean (mau niat nipu tp gw duluan yg d kerjain). Awalnya sh gw minta pulsa buat smsan aja, eh tp dia mlah ngash jatah bulanan pulsa gw . Mampus lah kalo ilang lg ntar . Duit dari hongkong gw bsa dpet bwt beli pulsa . Mslh tdak terhenti disitu . Ini skrg juga ayemtri kayaknya ga ngash bonus 100 sms lg . Yaelah masa cma d ksh dua salawe (50) ! Mati gaya lah saya jik ada yg ngajak smsan. Apa yg harus saya katakan? Bilang : "eh sorry ya gw cma dpt 50 sms jd g bsa sms bnyak2 ! " Seperti itu kah ? Hancurlah harga diri saya sebagai artis papan tulis . Skrg saya hanya bisa berdoa semoga ayemtri ini tidak melakukan hal2 curang lg seperti malaysia oke ? Ayolah emtri, yg ada bonusnya naikin, operator lain aja bisa, oke ? Hahaha yaudah ckup sekian crita di pagi ke 8 di tahun 2011 ini . Dadaaaaah !

0 cerewetan: