Sahabat YANG DULU

elaborasi yang jam dinding dentingkan tak cukup untuk membuka gulungan kepompong yang msh ingin berhibernasi sederhana, menjauhi hedonisme si fana ini ! gurauan hujan pada tanah sempit nan gersang itu tak cukup untk membuka mata hati yang sdah nampak ngantuk untuk terbuka melihat keadaan yang memilukan ini ! essensi tak dapat tersampaikan pada gendang tlinga karna ada beton2 tanah terbentang antara kami ! andai saja ada sesuatu yang bisa menggulung tikar merah ini hingga jarak tak berguna lg dan hndak menangis !

sahabat itu sudah padam, tak ada cukup tenaga untk menyalakan lampu obor itu ! tak tau tak cukup ato memang tak mau tau ! aku sudah coba membakar kepompong itu dg tiupan mulut agar ia mau terbuka, tp gagal ! hedonisme terlalu membeton ! hingga akar toge ini hanya bsa pasrah ! menerima kenyataan bahwa adakalanya sang pejuang itu dilupakan, meski sudah berjasa

kepada para shbt, trima ksh sdah menjadi lilin ! kalian pernh hdup dalam pancran sinar ini, namun matahari msh blum capek untk memberikan snarnya ! kini saatnya kau istrht !

Slamat jalan shbt
kmu harus bsa tanpa kepompong ini !

0 cerewetan: