KOLEKSI NICKNAMES

Dani Hamdani -> sama para guru yang lagi pada ngabsen murid2.a ! dri smp sampai skarang, bru 1 kali absen slama perjalanan karir pndidikan ku ! jd pantes aja tmen2 pada bosen liat gue ^_^
Dani -> biasa.a sama orang2 yang baru kenal ! biasa lah, lg masa2 perkenalan !
Hame -> was given by Ira Wardhani ! pertama.a sh hame-hame , cuma karna majas repetisi d anggap boros ! jd cukep HAME aja ! nama ini berlangsung sangat lama ! sampai skrg msh berlaku, ibarat duit serebu logam lah
huhem -> milaty yg ngash, dia nyebut.a pake nada guede bgt, HUHEM ! haha, ma.best sista !
ani -> hoaaa, ini mah panggilan kecil, fami gue yg pada blang kya gtu ! ya Alloh, what a Nice name !
komed -> huhft, gue males ngakuin nh nama , tp gapapa ! meaningful bgt, thanks lah buat c komar ! hehe , gelot lo !
medol -> mash sama c komar ! ah bnyak amat seeh,
badut -> ini mah sama keponakan gue c DINOT ! sinting, gawe.a peran waeee
kumang -> ini nama versi paman dari AROF ! dia pnya nama2 panggilan yg khusus dan sdah d patenkan, mamah.a d panggil KUMAH dan bpaknya d panggil KUBAP ! tantenya d panggil KUBI ! dan gue dpt KUMANG ! haha
UDIN [give applausee] -> ini nama yg lg jd trademark gue ! haha, msh berlangsung dan msh populer ! anak2 fb jg pada panggil kya gtu ! hehe, d buatnya sama c kair !
huamme -> gue lupa dh tuh nama mouthmade siapa ! wkwk
bom bom -> sama guru PKL indo, enak aja pgl gue bom bom ! huhft
gendut -> ini mah ma sapa aja ska d panggil ! haha
armin -> padahal nama bokap weew, ga sopan luh ! hoho
lele -> wah, gank 3G ini mah ! Hahahaha,
belut -> ya sama c lele th, wah, dia kmana ya ?
Kuny -> sama c kumy ini mah ! tp dia kayaknya sbt deh . .
Medun -> yang ini mah sama c rere ! ya kan re ?
dahan -> noh sama c ipin item yg deklarasiin . .Haha
Titi -> ini yang bikin ya koko gw, tp msh ska kebalik . Gw malah pgl dia titi . Maap maap ti, eh ko !
Sogi -> mouthmade.a yusuf aldeby, yeuh budak t apal kumaha mimitina jd siga sogi . haha . heug lah cu !
Ndut -> sama si kafakh ! Haha, kalo gw ndut, lo d panggil apa dong ?
hmmm, bnyak bgt dah ! tp yang mana aja yg d pake, gue bakal tetep nyaut kok ! tenang aja,, Gue mah udh kebal ! hahaha . .so, How will u call me ?

0 cerewetan: