JADWAL KULIAHNYA HAMPIR MENUJU ANYEP

Yaaa yaya, setelah beberapa bulan gue ga menginjakan kaki di kampus yang lagi HTS an sama gue, akhirnya gue pun hrus mulai meniti kariri disini yang entah mau jadi apa kedepan nya. yaaaaa gue jalanin aja sih terserah mau apa juga jadinya, yang gue tau sih Alloh selalu ngasih yang terbaik ya buat umatnya, cuma kadang kadang aja umatnya tuh mikirnya jelek mulu gitu ya, yaa gue juga gitu sih pas masuk ke univ ini, ga sesuai sama yg gue mau, gue sih nunggu waktu aja ya apa tujuan Alloh :D.

Udah deh yaaaa kita bicarain jadwal kuliah gue aja. oke gini yaaa, semester ini gue ambil 21 sks, ya itu sih karna gue emg udah pikirin mateng2 sama si gina , yaa gina lah temen suram gue di kampus, yaa tapinya dia tuh aktif gitu di kampus ngga kaya gue yg tipe tipe kupu kupuuu (kuliah pulang kuliah pulang). yaaa pihak kampus sih bilang organisasi itu buat latihan soft skill, iya sh gue jg tau, tp ngga lewat organisasi aja dong ya kan gue tipe soliter dalam menjalani kerasnya hidup ini haha.

kembali ke topik, alhasil 21 sks itu berwujud pada sebuah jadwal kuliah yang supeeeeeeeeeeeer bikin org iri, gimana ngga dong yaa gue libur senin ama selasa, ajeep banget kan tuh ya hahaha. yaa ya ya jadwal itu hampirrrrr saja mengubah hidup gue, kenapa? ADA MATA KULIAH YANG BERUBAH JADI HARI SENIN DONG JAM SETENGAH 3, gooosh gue dapet kabarnya pas mau masuk hari sabtunya, ahhh setaan gue udah terlanjur mau liburr menn, yaudah sih yg minggu ini gue skip aja, fufufuuf benci bgt deh, ehh tapi ga beseling selung berapa lama, gue dapet kabar dari tmen kalo jadwalnya ga berubah, itu cuma buat pengganti aja, hahaha alhasil jadwal gue aman

tapi ketegangan jadwal gue yang kaya film horror indonesia tapi bedanya di jadwal gue ga ada nenen bertaburan ga berenti ampe itu aja, tau ga sih kalo ternyata gue melupakan satu hal . PRAKTIKUM STATISTIK .Ohh goosh gw ga tau kapan dan dimana daftarnya, pokoknya gue harus bisa dapet jadwal selain senin ama selasaaa, hmmm ga lama kemudian tmen gw sms "dan, udah daftar statistik?" blalalalallalala gw bales sms nya dan singkat cerita dia bilang kalo jadwal yang ada tinggal senin jam 5 sama sabtu jam stgh 10, MAAAAAAAAANAAAAAA BISAAAA !!!!!!!!!!!!!!! Ya ampun hancur sudah hati gue, tp gw tetep semangat buat mempertahankan jiwa raga jadwal gue yaa, akhirnya gue bisa dapet juga hari sabtu jam 7 . hmmmmmm ya MESKIPUN GW SENIN AMA SELASA LIBUR YA, TAPI LU TAU GA SIH 4 HARI KULIAH GUE SELALU JAM 7 DONG YAAAAA ! yaaa, harus ada pengorbanan sih yang kita lakuin buat dapetin sesuatu, ta ga sih ? salaam

0 cerewetan: